Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 17 Maret 2021

Tahu Indomie & Ngegosip Soal Mantan

 Selasa 17 Maret 2021

Hari ini saya masak tahu sama indomie goreng. Tahu sutra putih saya iris kecil kecil. Indomie campur pokcay direbus terus ditiriskan. Bumbunya sederhana saja: cabe merah 4 biji, bawah putih 1 biji dan bawang merah 3 biji.  Sarapan dengan lauk tahu campur mie+pokcay enak juga. Isteri saya suka. Sampai dia nasinya nambah.

Seperti biasa habis masak, saya mandi dan berangkat ke kantor. Di kantor hari ini lumayan ramai. Teman teman kantor pada datang meski belum diwajibkan untuk datang ke kantor. Katanya mereka kangen ngantor. Sudah lama ngga ngegosip dan nyicipin kuliner di sekitaran kantor. Memang ngegosip dengan bertatap muka itu katanya jauh lebih puas. Meski sebenarnya teman teman saya punya group gosip sendiri di WA. 

Gosip mereka yang menarik perhatian saya itu soal mantan. Jadi ceritanya begini: 

Teman saya si x dulunya punya mantan. Sudah lama dia ngga pernah kontak kontakan. Katanya sih sudah 8 tahun. Mantannya itu dulu satu almamater di kampus. Karena ada suatu keperluan teman saya ini datang ke kantor mantannya. 

Saat bertemu, mereka mulai bertanya kabar. Dan mantannya itu katanya pas ketemu masih seperti dulu. Suka tanya soal bagaimana keadaanya. Pacarnya memang tipikal orang yang perhatian. Sayangnya, teman saya ini ngga sempat cerita kenapa mereka putus. Padahal menurut saya di Indonesia itu jarang orang pacaran seperti mereka. Biasanya kalau pacaran statusnya sudah putus, ketika mereka ketemu rata rata pura pura tidak kenal dan kalaupun kenal mereka terlihat canggung pas ketemu. Apalagi ini kasusnya sudah 8 tahun tidak pernah kontak.

Di kantor kami juga ngomongin soal Aa Gym. Kita bertanya tanya kenapa Aa Gym menggugat cerai istri pertamanya. Soalnya dulu mereka sudah cerai kemudian rujuk dan kini cerai lagi. Ya, kita sih hanya meraba raba. Tapi jawabannya nanti kita tunggu saja. Soalnya dari kedua belah pihak juga belum ada yang bicara.


 


0 komentar:

Posting Komentar