Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 19 Maret 2021

Anter Mertua Vaksin ke GBK (2)

Ada kejadian menarik dari isteri saya saat proses vaksinasi di dalam gedung Istora Senayan. Isteri saya cerita kalau di dalam ada saja kelakuan orang yang ingin menyelak antrian. Sehingga di dalam ada keributan kecil. Dan lucunya yang ribut adalah sesama lansia yang seharusnya dari segi usia sudah lebih dewasa. Dan bisa tertib antri. 

Untungnya panitia vaksinasi cukup tanggap. Sehingga keributan itu bisa segera teratasi. Panitia cukup cerdas ketika meredakan ketegangan antar lansia yang sedang ribut.

"Percuma bapak di sini ribut ribut. Kalau bapak bapak ribut tensi bapak akan naik dan bapak tidak akan dilayani kalau tensi tinggi."

Mendengar kata kata tersebut, dua orang lansia yang sempat ribut tadi akhirnya diam dan kembali ke jalur antrian masing masing.

Saat mertua saya tiba giliran divaksin. Pertama yang ditanya adalah soal riwayat penyakit dan apakah mengonsumsi obat-obatan sepeti obat jantung. Dan karena mertua saya tidak pernah mengonsumsi obat obatan sehingga bisa langsung divaksin. 

Setelah divaksin mertua saya masuk ke ruang observasi selama 20 menit. Ruang observasi ini bertujuan mengantisipasi ada gejala seperti demam sehabis divaksin. 

Jadi kurang lebih proses vaksin covid bagi lansia di GBK jika pendaftaranya lewat online itu dari mulai antri sampai menerima vaksin itu hanya sekitar 1 jam. 

0 komentar:

Posting Komentar