Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 18 Maret 2021

Antar Mertua Vaksin ke GBK (1)

 Hari ini saya bangun pagi pagi. Jam 5 pagi sudah mandi dan sarapan dengan lauk sarden yang sudah dimasak malam harinya. 

Jam 5.30 mobil saya panasin dan bersiap berangkat ke Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengantar vaksin mertua saya. 

Perjalanan ke GBK cukup lancar. Di tol maupun jalan arteri tidak ada kendala macet. Sampai komplek GBK jam 6.30 dan memasuki pintu masuk GBK jalan sudah mulai macet. Banyak mobil yang sudah antri untuk masuk GBK. Kurang lebih antri sekitar 15 menit baru sampai lokasi buat vaksinasi di istora senayan.

Di depan istora antrian sudah cukup panjang. Padahal berangkat pagi pagi dengan harapan bisa dapat antrian paling depan. Ternyata perhitungan saya salah. Mungkin orang orang yang antri sudah nyampe istora jam 6 pagi. Saya yang nyampe jam 7 kurang harus mendapati antrian yang sudah cukup panjang. Untungnya saya sudah daftar via online di situs loket.com sehingga antriannya tidak terlalu parah di banding yang on the spot.

Bagi kalian yang ingin mengantarkan orang tua atau mertua yang ingin vaksin, saran saya datanglah lebih pagi. Dan jangan lupa untuk daftarnya lewat online saja karena itu lumayan menghemat waktu antrian.








0 komentar:

Posting Komentar