Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 03 November 2021

Marlboro Kretek

Hari ini persediaan tembakau rokok saya habis. Saya langsung meluncur ke toko tembakau di dekat rumah. Saat sudah beli tembakau kesukaan, mata saya tertuju dengan bungkus rokok Marlboro yang sangat beda. Penasaran saya tanya ke penjual. 

"Ini Marlboro apa mas?"

"Itu Marloboro Kretek. Enak itu mas. Enteng."

"Berapa harganya?"

"Murah. Cuma Rp 10.000."

Tidak pikir lama saya langsung beli. Mumpung harganya juga murah banget. Kelas Marlboro harganya cuma Rp 10.000. itu berarti sekelas rokok Envio Kretek. 

Berikut ini penampakannya:




Bagaimana rasanya? Bagi saya, rasanya tidak jauh berbeda dengan Marlboro yang biasa. Hanya bentuknya saja yang berbeda. Ini dibuat kretek. Tapi rasa tembakau Marlboronya masih begitu terasa. Dan saya sendiri, memang merasa agak kurang puas. Mungkin karena saya biasa merokok kretek. Dan rokok kretek itu identik dengan rasa cengkehnya yang sangat terasa. Di Marlboro kretek ini, saya tidak mendapatkan itu. 

Saya kira, Marlboro kretek ini rasanya akan seperti rokok kretek pada umumnnya. Cuma mungkin ini jauh lebih ringan saat dihisap.  Tapi ternyata rasanya sangat jauh berbeda. Memang Marlboro kretek ini enteng saat dihisap. Tapi itu tadi, sensasi kreteknya kurang nendang.

Mungkin bagi kalian yang memang suka Merokok Marlboro dan ingin hemat budget, bisa coba beralih ke Marlboro kretek ini. Karena sensasinya tidak seperti merokok kretek. Tapi lebih ke rokok Marlboro biasa.


0 komentar:

Posting Komentar